Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Jumat, 09 Mei 2014

Hi,,
Apa kabar Kalian semua... Ini adalah postingan gue pertama kali,,,
Kalo ada salah harap maklum coz I'm Newbie...
Ok Langsung aja agan/agin...

Kalian pasti tau dong Kamen Rider Buah Jeruk Alias Kamen rider Gaim.. dalam waktu dekat ini akan release movie terbarunya " Kamen Rider Gaim Summer Movie ".


Para Armored Riders dan J. League Jepang akan bermain sepak bola untuk memenangkan Forbidden Golden Fruit di Kamen Rider Gaim Summer Movie! Pertandingan sepak bola ini berlangsung di film pada 22 April lalu dan 28 di Fukuda Denshi Arena.
 
Pertandingan sepak bola ini diputuskan oleh seorang anak yang mampu mengontrol Armored Riders bernama Lapis. Di slah satu scene, kita akan melihat Kouta berubah menjadi Gaim di tengah pertandingan sepak bola untuk mendapatkan bola layaknya pemain bola profesional.
 
 
Film ini akan menampilkan 4 tim Armored Riders. Kalo yang tau seri KAmen Rider GAim pasti dah bisa nebak siapa yang akan menjadi tim,, Yupzz betul.. Mereka adalah Tim Gaim (Gaim, Ryugen & Yuuya), Tim Baron (Baron, Knuckle & Peco), Tim Genesis (Zangetsu Shin, Sigurd & Marika) dan sebuah tim yang terdiri dari Bravo, Kurokage & Gridon.
Coz,, di Kamen Rider Gaim Summer Movie berbau unsur sepak bola maka Film ini akan menampilkan bintang tamu dari pemain sepak bola jepang Masashi "Gon" Nakayama, Yuto Sato, dan Yuichi Koman.
Mungkin karna lagi demam Piala dunia makanya berbau sepak bola, ok kita tunggu aja filmnya release 19 july
 
Thank to : Orendsrange 
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -