Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Rabu, 08 Oktober 2014

     Sudah pasti dalam tradisi serial kamen rider itu pasti ada seond rider, seperti di seri kamen rider Wizard ada kamen rider Beast, di kamen rider Fourze ada kamen rider Meteor, di kamen rider Decada ada Diend, di kamen rider di kamen rider Kiva ada Ixa, di kamen rider Den-o ada Zeronos dll-lah pokonya, begitu juga di seri kamen rider yang lagi hot ini si 'Tukang Ban' akan muncul Kamen Rider Mach.

    Di sebuah katalogue kamen rider Drive muncul kamen rider baru yang wujud nya masih di rahasiakan, original secnd rider ini adalah Kamen Rider Mach, hanya belt nya saja yang nongol di katologue ini, kalo kamen rider Drive menggunakan Shift Car, tidak begitu dengan kamen rider Mach, second rider ini menggunakan Signal Bikes & Road Sign. Mach Driver Honoo merupakan belt kamen rider Mach dengan menggunakan Signal Bike maka akan berubah menjadi kamen rider Mach seperti kamen rider Drive, Mach juga memiliki perubahan di dadanya.



Mach memiliki kendaraan motor Rider Macher yang bisa di gabung dengan Ride Chaser dan membentuk Rider Crosser. Selain iu Mach juga memiliki senjata andalan yaitu The Zenrin Shooter.
Berikut ini Signal Bikes yang di miliki oleh Kamen Rider Mach,


Selanjutnya Drive akan mendapatkan shift car terbaru Shift Dead Heat,Tire Choukkan terbaru ini akan merubah kamen Rider Drive Drive Type Dead Heat, menurut info yang saya dapat kan kalau kamen rider Drive dan kamen rider Mach bisa menggabungkan armor mreka dengan menggabungkan Shif Car Dead Heat dengan Signal Bike (bener ga ya info nya..? hmm kita tunngu aja ).




      Selain itu juga saya mendapat info seputar Movie Taisen 2015 Kamen Rider Gaim & Kamen Rider Drive yang kabar nya kedua rider ini mendapatkan kekuatan baru yaitu Kamen Rider Gaim akan mendapatkan Lock Seed Drive dan akan merubah armor Gaim Drive Arms serta kamen rider Drive mendapatkan Shift Car Fruits dan mengubah Drive Type Fruits.


Semakin membuat saya penasaran saja.. kita tunggu aja kabar dari para rider ini selanjutnya. 


Thanks To






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -