Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Kamis, 26 Maret 2015

   Hallo Minna-san lama juga nih dah ga updete,, maklum lah orang sibuk jadwalnya padet nagalahin jadwal Pak Presiden Jokowi  heheheheheh.. (so iya banget ya..) oke lah langsung aja..

   Pasti kalian dah ngikutin Ninninger dari Eps 1 sampe sekarang kan dan pastinya juga kalian sudah tau kan kalo seri super sentai itu pasti ada ranger ke enamnya kan begitu juga di seri Shuriken Sentai Ninninger akan kedatangan Ninja ke enam yaitu Star Ninger.

Star Ninger

   Member ke enam Ninninger adalah Kenji Takigawa yang merupakan American Last Ninja. Kinji berubah dengan menggunakan Ninja Star Burger, senjatanya pedang yang berbentuk seperti gitar Ninja Swordgun, berkat Furai Shuriken Swordgun bisa mengeluarkan Aliran listrik  dalam mode Gun (Kaminari no Jutsu – Kaminari Magic) serta mengeluarkan angin dalam mode Sword (Kaze no Jutsu - Kaze Magic). Otomomin nya starninger adalah Rodeomaru. Rodeomaru akan menunggangi Bison King Buggy, Rodeomaru dan Bison King Buggy dapat menyatukan kekuatan menjadi robot yang kuat menjadi Bison King.

Sword Gun


Rodeomaru


Kenji Takigawa


Rodeomaru

Rodeomaru & Bison King Buggy


Bison King

Source


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -