Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Senin, 15 Februari 2016

Hi,, Minna-san..
Kali ini saya akan berbagi hasil kreatifitas di saat tidak ada kerjaan,, saya akan membagikan hasil jerih payah saya (Heheheheheheh,,,)
Saya membuat skin winamp sendiri (aslinya sih Cuma edit aja,, heheheheh) yaitu skin winanmp Kamen Rider Drive & Kamen Rider Ghost..

Saya Cuma mengedit  aja jadi maaf ya klo hasilnya kurang memuaskan,, berikut penampakannya 

Skin Winamp Kamen Rider Ghost



Skin Winamp Kamen Rider Drive



untuk link donlot nya nanti ada di akhir postingan ok,,,

Cara Pasang Skin Winampnya

Ekstract file yang sudah di download tadi, nanti akan ada sebuah file berupa sebuah folder
Copy / salin folder yang sudah di ekstract tadi ke folder installan progam winamp sobat.
C:\Program Files\Winamp\Skins
setelah skin kamu ekstrak, sekarang tinggal ganti skin winamp sobat, buka program winamp di pc/laptop setelah program terbuka klik option lalu klik skin dan pilih skin yang sudah di copy tadi (nama file nya [sr15] KR Drive atau [sr15] KR Ghost)
Jika muncul window seperti di bawah ini jangan panik ga papa sobat klik ok aja.. nanti winamp skin kamu akan berubah sesuai yang sobat pilih.



Sedot Disini Sobat
Skin Winamp Kamen Rider Drive


Skin Kamen Rider Ghost


Semoga hasil karya saya bisa bermanfaat buat sobat-sobat sekalian,, heheheheh

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -