Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Kamis, 28 Agustus 2014

Setelah kemunculannya di sebuah majalah yang menampilkan sosok Kamen Rider Drive, kini pihak Toei telah mengadakan press conference yang pastinya para pemeranya juga.
Kamen Rider Drive akan becerita tentang agen polisi yang akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober.


Ryoma Takeuchi – Shinnosuke Tomari / Kamen Rider Drive

 Ryoma Takeuchi berperan sebagai Shinnosuke Tomari aka Kamen Rider Drive, Ryoama adalah seorang pendatang baru dalam dunia akting makanya nama dia mungkin agak asing di telinga kita. Perannya di Kamen Rider Drive seperti sebuah mimpi baginya. 

Shinnosuke adalah seorang agen di Tokyo’s police’s special unit. Dalam sebuah misi ia melihat rekannya terluka parah kemudian ia di isolasi sampai akhirnya dia mendapatkan Drive Driver dan menjadi Kamen Rider Drive.
Rio Uchida – Kiriko Shijima

Rio berperan sebagai Kiriko polisi wanita yang jarang tersenyum dan terkesan dingin alias "Jutek", Rio adalah rekan Shinnosuke

Tsurutaro Kataoka – Jun Honganji

Tsurutaro kataoka adalah aktor kawakan yang sudah 30th berkecimpung di dunia perfilman, Kataoka akan berperan sebagai Jun Honganji seorang Kepala Unit di Tokyo’s police’s special unit.


Rei Yoshii – Rina Zawakami

Rei Yoshii berperan sebagai Rina Zawakami. Dia selalu membantu Shinnosuke dalam memecahkan beberapa kasus dan meneliti kekuatan Roimude.

Taira Imata – Genhachiro Otta

Taira Imata berperan sebagai Genhachiro ia juga bagian dari Tokyo’s police’s special unit.

Kenta Hamano – Kyuu Saijo

Kenta Hamano berperan sebagai Kuyuu Saijo seorang ilmuwan yang bertenggung jawab di Tokyo’s police’s special unit. 



 Christopher Daniel Peppler – Krim Streinbert

Christopher Daniel Peppler berperan sebagai Krim Streinbert seorang profesor yang mengembangkan system Drive dan Trideron.


Taiko Katono – Chase / Mashin Chaser

Tiako Katano berperan sebagai Chase (Mashin Chaser) Rivalyna Kamen Rider Drive, Taiko sempat menjadi kandidat untuk memerankan ToQ 6.


Tomoya Warabino – Heart

Shota Matsushima – Brain



Mitsuru Matsuoka (Daido Katsumi-Kamen Rider Eternal)

Emang Matsuoka main di Film Kamen Rider Drive ? ternyata tidak Matsouka menyanyikn lagu  Suprise Drive yang merupakan lagu Opening Theme nya Kamen Rider Drive.































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -