Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Senin, 01 September 2014

    Seperti biasanya para Rider mempunyai Form yang berbeda-beda di setiap perjalanannya memberantas kejahatan,, kita sudah tau kalau Kamen Rider Gaim sudah mendekati detik-detik Episode terakhir dan sebagai gantinya Kamen Rider Drive yang akan melanjutkan perjuangan Rider untuk meneggakkan keadilan.
Di postingan sebelumnya kita sudah menguak siapa saja para pemeran di seri Kamen Rider Drive,, kali ini kita akan menguak Form nya Drive, meskipun tayang perdana nya tinggal sebulan lagi tapi media di Jepang sana sudah banyak yang mengexpose nya.
   
     Bentuk perubahanya (The Form Changing System) itu disebut TIRE KOUKAN ! ( Mengganti Ban !). Setiap melakukan Henshin para Rider pasti Belt Driver nya mengeluarkan suara-suara,, begitupun Kamen Rider Drive, Belt-san ( Driver Drive) akan mengeluarka suara TIRE KOUKAN ! MAX FLARE ! ( jika Kamen Rider Drive menggunakan Shift Car Type Flare).


Type Speed Max Flare

Type Speed Midnight Shadow

Type Speed Funky Spike

Type Speed




Beberapa Photo hasil scan yang lebih bagus dari sebuah media di Jepang..



Lho Kok Kiriko yang megang Shift Car sich bukan Shinnosuke,,?

Beberapa photo  dil lokasi syuting Kamen Rider Drive, terlihat Kamen Rider Drive melawan 2 Roimude sekaligus dalam satu scene.



Wooooy,, itu helm nya mau dibawa kabur kemana.. :-)

Thank To 






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -