Popular Post

Posted by : sentairiderz15 Jumat, 12 September 2014




     Sebagai manusia biasa kita memiliki keterbatasan yang setiap manusia berbeda beda, meskipun demikian kita memiliki kelebihan sebagai makhluk ciptan-Nya, Contoh keterbatasan itu terkadang kita lemah dalam menyimpan memori di otak kita misal nya terkadang kita lupa dengan sesuatu.

Karena manusia adalah tempatnya lupa, misalkan kita lupa menyimpan benda kesayangan kita atau lupa dengan janji kita pada teman, pacar, istri, dan lain sebagainya. Asal jangan lupa sama pacar atau istri kita bisa Gaswat..!!  :-D 

     Kali ini saya akan berbagi tips cara mengetahui nomer handphone kita sendiri, di saat kita kehabisan pulsa pasti kita isi ulang pulsa kita dengan voucher isi ulang. Tetapi terkadang kita ga mau ribet dengan menggosok voucher isi ulang berbentuk pisik terus menggosok dan memasukkan beberapa digit kode vouchernya yang ada di belakang, mending kalo berhasil kalo gagal beberapa kali karena salah memasukan kode alhasil nomer handphone kita akan di blokir, tetapi di indonesia sudah canggih isi ulang pulsa aja sudah elektrik otomatis kita tinggal memasukan nomer handphone kita and tinggal tungguin dech otomatis pulsa akan masuk.  
    Tapi apa kita tau dan inget nomer handphone kita sendiri..? terkadang nomer handphone sendiri kita lupa karena kita ga nyimpen nomer handphone kita di kontak kita, terus bagai mana cara mengecek sendiri nomer hp kita..? masing-masing operator punya kode tersendiri untuk mengecek no hp sendiri, berikut cara mengeceknya..


Cara mengeceknya : *808# terus tekan tombol panggil


Cara mengeceknya :  *123*88# pencet tombol panggil


Cara mengeceknya : *123*7*3*1*1# pencet tombol panggil



Cara mengeceknya : *123*8*4# lalu panggil




Cara mengeceknya : *998# atau bisa juga dengan  *111*1# Ok


Cara mengeceknya : *995# lalu call selanjutnya anda akan menerima sms yang isinya ada keterangan no hp smartfren anda.



Cara mengeceknya : *3001#kode penganman# misal *3001#12345# (kode pengaman biasanya standar 12345, jika kode nya masih standar tapi kalo sudah diganti tinggak masukan kode pengaman yang sudah anda ganti).



Cara mengeceknya : kirim sms dengat format ketik INFO lalu kirim ke 678



Semoga tips di atas bermanfaat bagi kita semua.

CATATAN :
Cara cek no hp sendiri suatu saat bisa berubah-ubah tergantung update operator masing-masing jika kode di atas ada yang tidak bisa atau gagal silahkan kalian hubungi operator masing-masing.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SentaiRiderz15 - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -